Game Lempar George Bush
Telah beredar Game Online George Bush Dilempar Sepatu, penasaran kan? Game Online George Bush Dilempar Sepatu ini bisa anda mainkan disini play.sockandawe.com. Saya tidak menyangka kalau Game George Bush Dilempar Sepatu ini beredar begitu cepat karena baru beberapa hari insiden George Bush Dilempar Sepatu oleh seorang wartawan saat berkunjung ke Irak.


Cara memainkannya pun mudah anda tinggal arahkan sepatu pada muka george bush dan klik untuk melemparnya, Wajah Bush akan muncul di tempat yang berbeda-beda, namun masih di sepanjang podium. Pemain diberi waktu 30 detik untuk melempar Bush dengan sepatu berwarna coklat sebanyak mungkin. Jika sepatu berhasil membidik wajah Bush, maka akan tercatat di kotak pesan berbahasa Inggris “Shoes have successfully hit President Bush in his face. Well done!”. Anda bisa melihat score banyaknya lemparan yang berhasil dilakukan di pojok atas sebelah kiri layar dan di sebelah kiri Bush, tampak Perdana Menteri Irak Nuri al-Maliki yang menatap pemain.
Waktu saya memainkan game ini, sudah tercatat ada sebanyak 30.526.960 hits yang sukses melakukan lemparan sepatu ke wajah Bush. Wah wah kayaknya wajahnya Bush bakal bonyok dech. Di amerika sendiri warga demo dengan dengan cara yang unik dengan satu orang berdadan ala Bush dan dilempari sepatu oleh pendemo lainnya. ini saya kasih screen shut nya play.sockandawe.com.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda